Camat Labuhan Maringgai Bagikan Bansos PKH

Lampung Timur979 views

Lampung Timur : Camat Labuhan Maringgai Ismail di dampingi Kepala Desa Sriminosari dalam hal ini diwakili oleh Sekdes lestariono, membuka acara penyaluran bantuan sosial untuk Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada diwilayah Labuhan Maringgai kabupaten Lampung Timur. Kamis (08/03/2018).


Turut hadir  Kasi Perekonomian dan Kesejahteraan Agustinus Tri Handoko, SE. MM. Tim Bank Mandiri dan Pendamping PKH kecamatan Labuhan Maringgai serta Keluarga penerima manfaat.

Camat Labuhan Maringgai Ismail mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya dalam rangka menurunkan angka kemiskinan di indonesia. 

“kita bersyukur bahwa  bantuan ini merupakan harapan masyarakat yang diberikan oleh pemerintah atas kepeduliannya terhadap warganya dan harapan itu semoga dapat menurunkan angka kemiskinan di indonesia”ucapnya dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ismail berpesan agar bantuan yang di berikan oleh pemerintah dapat di manfaatkan dengan baik, terutama pemanfaatan terhadap gizi anak serta pendidikan.

“Pesan saya semoga digunakan semestinya yaitu untuk mencukupi gizi anak dan pendidikan anak,”jelasnya.

Menrut jadwal kegiatan bansos ini dilakukan selama tiga hari dimana hari pertama ada 6 desa yang menerima buku tabungan dan kartu keluarga sejahtera. Ada pun Keenam desa dengan jumlah 1135 KK yang meneriman yaitu Desa Sriminosari, Desa Maringgai, Desa Karyatani, Desa Karyamakmur, Desa Sukorahayu, Desa Labuhan Maringgai.

Dalam acara tersebut dilakukan pembagian buku tabungan dan kartu keluarga sejahtera (KKS) yang dilakukan oleh tim Bank mandiri sribawono di balai desa sriminosari.
Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *